Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

ads header

Tirai Welding Screen dan Keuntungan Yang Harus Anda Ketahui

Tirai welding screen bermanfaat bagi produksi dan industri manufaktur karena menyediakan partisi namun tetap memungkinkan akses ke kedua ujungnya. Mereka jauh lebih murah dan nyaman untuk dipasang, terutama di properti bisnis yang dinamis.


1. Mempunyai sifat tahan lama

Tirai welding screen terbuat dari PVC yang dikenal luas sebagai salah satu yang paling tahan lama dari jenisnya. Ini juga sangat serbaguna. Ini bertahan lama dan tidak memerlukan perawatan rutin yang ekstensif.

Selain fitur-fitur tersebut, Tirai ini juga tahan terhadap kekerasan dan goresan sehingga Anda yakin tirai tersebut tidak akan mudah pecah. Mereka transparan sehingga membantu menjaga pihak lain tetap mudah dilacak.

Partisi Las / Tirai welding screen PVC curtain

2. Mereka mematuhi standar keselamatan

Tirai welding screen membantu mengurangi kecelakaan kerja dengan memungkinkan karyawan memeriksa jalur potensi bahaya sebelum melakukan kontak dengan mereka. Untuk perlindungan tambahan, terdapat tirai PVC dengan tepi menyala di bagian gelap untuk meningkatkan visibilitas.


3. Mudah dipasang

Kebanyakan Tirai welding screen dapat dipasang menggunakan pengait sederhana. Staf pemeliharaan atau kontraktor Anda dapat menyelesaikan pekerjaan dengan mudah. Namun, untuk gorden yang memerlukan sambungan baut atau pengerjaan logam, sebaiknya Anda mencari bantuan profesional. Ini akan memakan waktu yang sangat sedikit sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang instalasi yang mempengaruhi produksi Anda.

Tirai Welding Screen
Partisi Las / Tirai welding screen PVC curtain

4. Harganya murah

Dibandingkan dengan jenis gorden atau fitting pintu lainnya, harga gorden PVC jauh lebih murah. Karena terbuat dari plastik, biaya produksinya relatif rendah.


5. Lebih efisien

Karena desainnya, Tirai welding screen berbahan PVC dinilai lebih efisien karena Anda dapat mengamati pengelasan melewati PVC tanpa perlu membukanya sepenuhnya.

Kami menjual dan produksi Partisi Las / Tirai welding screen PVC curtain. Kami menerima order pembuatan partisi dengan desain custom berbahan stainless, dan besi. Untuk info produk dan pemesanan, Hub. kami melalui email bumata@gmail.com atau WA/Telp 081310045708, 081617408997, 081617408776, 087881743863, 081574972709, 081617408756, 081380545127.

Partisi Las yang kami produksi terbuat dari material besi dengan finishing cat, di lengkapi Flexible PVC Tirai Welding Screens / plastik PVC Strip curtain berwarna merah tahan api dan umum digunakan untuk layar pengelasan, yang sudah berstandar Eropa dan bersertifikat.

Posting Komentar

0 Komentar