Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

ads header

Keunggulan Dari Meja Stainless

Meja stainless pada jaman modern semakin berkembang dan mulai beranjak dari penggunaan kayu untuk membuat meja, kursi, dan sebagainya. Hal itu bertujuan juga untuk mencegah penggundulan hutan karena penggunaan kayu yang masif dan mengkhawatirkan akhir – akhir ini.

Sebelum membahas tentang Produk meja stainless kita harus mengetahui dulu pengertian dari stainless steel dan alasan mengapa material ini layak dijadikan furnitur untuk menghiasi rumah anda. Stainless steel dalam bahasa inggris memiliki arti “baja tahan karat”, hal itu memberikan gambaran kepada kita tentang sifat utama dari material ini. peralatan atau furnitur yang mengandung material stainless steel dikenal mempunyai daya tahan terhadap panas yang cukup tinggi dan tidak gampang berkarat, karena daya tahan tinggi inilah yang membuat material ini memiliki keunggulan ketika dijadikan sebuah produk.

Meja Cabinet Laboratorium 2 Pintu 3 Laci

Cara stainless steel dibuat adalah dengan menambahkan unsur kromium pada baja sekitar 10,5% yang membuat produk akan lebih memiliki ketahanan terhadap korosi dan juga panas. Semakin banyak material kromium yang ditambahkan maka akan semakin baik pula hasil dan daya tahannya pada hasil akhirnya.

Meja stainless banyak digunakan untuk beberapa kebutuhan seperti meja makan, meja tamu, meja dapur, meja komersil, cabinet, hingga coffe table.

Meja Cafe Stainless Model Bulat

Kelebihan dari Meja Stainless Steel :

Setiap produk pasti mempunyai kelebihan atau keunggulan yang bisa menjadi panduan seseorang ketika akan membeli produk tersebut. Berikut ini beberapa kelebihan dari meja stainless :

1.) Meja yang menggunakan bahan baja modifikasi sehingga ketahanannya sudah tidak diragukan lagi.

2.) Memiliki daya tahan panas yang tinggi (heat resistance).

3.) Tidak memiliki celah sehingga tidak akan menyerap air, hal tersebut membuat meja ini tahan terhadap air dan menjadi sangat penting jika meja tersebut mengisi ruangan rumah yang sering terkena air seperti meja bagian kitchen set.

4.) Sangat mudah dibersihkan, cukup dengan lap basah yang bersih untuk membersihkan meja dari bahan tersebut.

5.) Mudah untuk merawatnya, karena produk ini tahan korosi dan terbebas dari jamur atau serangga yang dapat merusak furnitur lain.

6.) Memiliki sifat antibacterial.

7.) Memiliki usia yang panjang karena mampu bertahan terhadap korosi dalam jangka waktu yang lama.

8.) Noda jarang menempel, hal ini menjadi sifat utama dari stainless steel.

Kekurangan dari Meja Stainless Steel :

a.) Goresan pada meja stainless akan susah untuk dihapus dari permukaan stainless steel, sehingga kita harus menjaga meja dari goresan.

b.) Jika terkena minyak dan turunannya meja ini akan mudah lengket. Tetapi cukup dengan mengelapnya saja sudah hilang.

Beberapa jenis meja stainless steel yang dibuat oleh PT jayastainless, diantaranya :

Meja Kerja Dapur 2 Susun Dengan Backsplash
Meja Kerja Dapur Stainless
Meja Stainless
Meja Laptop Stainless
Meja Cabinet Laboratorium 6 Laci Stainless
Meja Dapur Stainless Alas Marmer

Posting Komentar

0 Komentar