Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

ads header

Mengenal Apa Itu Meja Stainless dan Fungsinya

Meja kerja stainless

Alat masak stainless merupakan alat masak yang tahan lama dan menjadi pilihan para ahli. Tidak terkecuali dengan meja stainless steel atau yang biasa disebut sebagai working table. Meja ini kerap ditemui di dapur profesional maupun rumah tangga. Nah, apa itu meja stainless dan fungsinya?

Meja stainless steel menjadi salah satu perabot penting dan wajib ada didapur profesional. Dan meja stainless steel dapat membantu kelancaran proses produksi bisnis makanan. Untuk lebih jelasnya simak dibawah ini.

Pengertian Meja Stainless

Meja stainless merupakan meja berbahan stainless steel yang biasa digunakan untuk berbagai kegiatan masak memasak mulai dari persiapan hingga pengolahan makanan. Meja ini merupakan kebutuhan penting bagi dapur profesional yang kini dimiliki juga oleh dapur rumah tangga.

Fungsi Meja Stainless

Meja stainless steel memiliki beberapa fungsi dalam kegiatan memasak. Fungsinya adalah untuk memudahkan meletakkan alat dan bahan makanan. Tidak hanya itu, meja stainless steel juga berguna untuk menyimpan alat dan bahan makanan juga.

Jenis Meja Stainless

Selain mengetahui apa itu meja stainless dan fungsinya, perlu diketahui pula jenisnya agar sesuai dengan kebutuhan dapur. Working table memiliki beberapa jenis. Ada yang berbentuk meja panjang biasa, ada yang memiliki laci, hingga meja sudut yang berukuran lebih kecil.

Kelebihan Meja Stainless

Meja berbahan dasar stainless steel memiliki berbagai kelebihan jika dibandingkan dengan meja berbahan dasar kayu maupun plastik. Berikut adalah kelebihan-kelebihan yang dimiliki meja stainless steel.

●      Lebih Kokoh dan Kuat
Bukan rahasia lagi jika meja berbahan stainless steel lebih kokoh dan kuat dibandingkan meja berbahan dasar lainnya. Hal ini dikarenakan sifat baja yang kuat sehingga menghasilkan meja yang kokoh dan tahan banting.

●      Tidak Berpori-pori
Meja berbahan dasar stainless steel tidak memiliki pori-pori, sehingga tidak menyerap cairan. Hal ini membuat meja stainless steel tidak mudah kotor dan lebih higienis.

●      Anti Karat
Selain anti noda, meja berbahan stainless steel juga anti karat. Dengan perawatan yang benar, meja ini dapat bertahan lebih lama dari karat dan kotoran. Fungsi, kualitas, hingga tampilannya pun akan lebih awet bertahun-tahun.

●      Modern dan Minimalis
Dengan tampilannya yang sederhana, meja stainless steel memberikan kesan minimalis namun modern baik bagi dapur profesional maupun dapur rumah tangga.


Kini Anda sudah mengenal lebih dalam apa itu meja stainless dan fungsinya. Apabila Anda sedang mencari meja stainless steel yang sesuai kebutuhan dan dengan kualitas terbaik, jangan lupa Jaya Agung Mesin tempatnya!

CONTOH “VIDEO PRODUK”, MEJA STAINLESS TOP TABLE MARMER/GRANIT/KACA

Tags : meja kerja stainlessmeja dapur stainlessmeja cafe stainlessmeja ruang tamumeja makan stainlessmeja kopi stainlessmeja ikan stainlessmayo table stainlessmeja makan keluargameja potong ikan stainlessmeja stainless steelcustom meja stainlessmeja kerja mewahmeja dapur tahan karatstainless steel tablestainless tablestainless steel kitchen tableswork table designwork table ideaswork table planswork table with storagestainless steel table with sinkstainless steel table with drawersstainless steel table with wheelswork table with wheelswork table stainlessstainless tablestainless work tablestainless kitchen tablestainless cafe tableliving room tablestainless dining tablestainless coffee tablestainless fish tablemayo stainless tablefamily dining tablestainless steel cutting tablestainless steel tablecustom table stainlessluxury work tablestainless kitchen table

Posting Komentar

0 Komentar