Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

ads header

Tiang Display Stainless Selesai Diproduksi

Jaya Stainless telah 24 tahun lebih memproduksi tiang display stainless dan produk rumah hingga industri dengan desain custom sesuai keinginan, foto di bawah ini merupakan dokumentasi produksi produk kami yang dipesan oleh customer.

Anda dapat mengorder tiang informasi di ☎ (021) 8613346 / WA 081310045708, 081617408997, 087881743863 / Email : bumata@gmail.com.

tiang display lanscape

Spesifikasi

  • Nama : Menu Stand Ukuran Custom
  • Material  : Stainless steel
  • Ukuran Kertas : Custom
  • Acrylic kebing

Selain itu kami juga menerima pembuatan Tiang display Stainless dengan model dan ukuran khusus sesuai permintaan, dapat mengirimkan gambar atau contoh desain tiang informasi stainles ke alamat email kami di bumata@gmail.com atau WA. 081310045708 / 081574972709.

Tiang display, media penyampai informasi efektif

Papan display yang mampu memudahkan informasi merupakan suatu media yang paling dicari dan diminati dalam dunia industri, maka dari itulah kami memproduksi tiang informasi stainless steel sebagai media penyalur pesan visual yang efektif.

Penggunaan tiang display stainless terbilang sangat diminati terutama dalam industri perbankan, transportasi, dan penyedia makanan saji. Meski begitu masih banyak lagi pengguna tiang informasi stainless lainnya seperti perkantoran, hotel, mall, supermarket, hingga pertokoan.

Alasan mereka menggunakan tiang informasi stainless bukan hanya terbatas pada pesan visual yang tersampaikan dengan baik dan tahan karat, namun tiang informasi stainless juga ditawarkan dalam desain yang elegan dan warna stainless steel yang memberikan kesan mewah.

Di Jaya Stainless anda dapat menemukan banyak sekali plilihan model tiang display stainless steel yang didesain elegan dan beda dari yang lainnya, kami juga menerima order pembuatan tiang informasi stainless dengan desain dan ukuran custom untuk menambah kepuasan konsumen.

Anda telah menemukan produsen : tiang informasi stainless, tiang informasi brosurtiang display full stainless, tiang informasi majalah, tiang informasi rak buku, tiang informasi custom, tiang informasi stainless jakartaprodusen tiang informasi stainless, tiang informasi besi, tiang informasi harga murahprodusen tiang informasi Jakarta Timur

Posting Komentar

0 Komentar