Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

ads header

Grease trap stainless




JayaStainless.com - Hindari saluran air yang tersumbat sehingga menyebabkan wastafel dan area dapur Anda kebanjiran.

Grease trap merupakan perangkap lemak dari minyak makanan yang sering mengeras pada pipa air serta sisa-sisa makanan dari hasil cucian piring yang juga dapat terperangkap di dalamnya.

*** Grease trap kami terbuat dari material 100% full stainless steel hingga saringan yang digunakan, Anda dapat menjamin keaslian material dan grade pada produk kami, produk kami umumnya juga diproduksi dengan plat yang lebih tebal dari yang ada di pasaran.

Hubungi kami melalui email bumata@gmail.com / WA 081310045708, 081617408997, 087881743863, 081380545127, 081574972709.

https://www.jayastainless.com/product/category/Grease-trap-stainless




Artikel " Hilangkan Bau tak Sedap pada Bak Cuci Piring dengan Grease Trap   "

Penggunaan grease trap di bak cuci piring(Kementerian PUPR)

JAKARTA, Dikutip dari KOMPAS.com - Bak cuci piring merupakan salah satu fasilitas dapur yang paling sering digunakan, baik untuk mencuci peralatan memasak, peralatan makan atau untuk mencuci tangan. 

Namun, bau tak sedap kerap menguar dari bak cuci piring sehingga menimbulkan rasa tak nyaman untuk beraktivitas di area dapur. Banyak orang yang menyiramkan air mendidih atau deterjen ke lubang bak cuci piring untuk menghilangkan bau. 

Namun sayangnya, kedua cara tersebut tidak begitu efektif karena bau tidak sedap masih saja muncul sesekali. Salah satu solusi yang dinilai ampuh untuk menghilangkan bau tidak sedap pada bak cuci piring adalah menggunakan grease trap

Seperti dikutip dari laman Instagam Kementerian PUPR, grease trap merupakan bak penangkap lemak dari air buangan dapur dan biasanya dipasang di bawah bak cuci dapur. Alat ini berfungsi untuk menyaring lemak dan sampah padat agar tidak mengalir masuk dan menumpuk di saluran pembuangan. 

Biasanya bau tak sedap muncul akibat tumpukan lemak inilah yang menyumbat saluran pembuangan di bak cuci piring. Namun harus diingat bahwa grease trap tidak bisa membersihkan dirinya sendiri, sehingga diperlukan pembersihan rutin ketika lemak dan sisa makanannya sudah menumpuk. 

Selain itu, Anda juga dapat juga dapat membutuhkan bakteri pengurai ke dalam grease trap untuk membantu penguraian serta mengurangi bau. Grease trap sendiri bisa dijumpai dengan mudah dan dijual dengan kisaran harga Rp 300 ribu hingga Rp 1,5 juta.

Penulis Asli : Masya Famely Ruhulessin (Penulis)

Sumber Berita : kompas.com

Video “meja cuci piring stainless steel”

Posting Komentar

0 Komentar